Selasa, 22 Maret 2016

Greget, Sumanto Tidur Lelap Saat Jadi Narasumber di Acara TV

Siapa sih yang nggak ingat dengan Sumanto? Yap, tentu kamu bakal mengingat pria yang sempat bikin geger Indonesia itu. Sebab di tahun 2003, kasus kanibalisme yang ia praktekkan mengundang kontroversial sehingga tak berhenti jadi perbincangan masyarakat. Namun setelah menjalani hukuman, pria asal Desa Plumutan, Purbalingga, Jawa Tengah ini dibebaskan tahun 2006.
Alhasil setelah itu, beruntunglah Sumanto diterima di Panti Rehabilitasi Mental "An-Nur" di Desa Bungkanel, Karanganyar, Purbalingga milik Ustaz Supono. Sebabnya, Sumanto sendiri ditolak oleh seluruh masyarakat di kampungnya yang takut kejadian mengerikan itu terjadi kembali.
Waktu pun berlalu, hingga mendadak nama Sumanto kembali jadi perbincangan publik sejak kemarin. Waduh, apa Sumanto mengulangi lagi perbuatannya yang dulu ya? Eits, jangan negatif dulu ya. Justru Sumanto sendiri kemarin tampil dengan Ustaz Supono di salah satu program stasiun televisi swasta sebagai narasumber.
Tentu ini menjadi hal baru yang kamu lihat dan dengar bukan? Sebab sejak kebebasannya, Sumanto belum pernah diundang menjadi seorang narasumber oleh televisi mana pun. Sehingga nggak heran kalau penampilannya di televisi itu menarik perhatian masyarakat luas. 
Akan tetapi, ada hal menarik di sepanjang acara yang mengulas kasus produksi Action Figure tokoh antagonis, kriminal atau penjahat yang dibuat oleh Goodguysneverwin dan Cipta Croft-Cusworth untuk dijual di pasaran anak-anak. Tentu produk ini jelas menarik perhatian KPAI yang melarang peredaran mainan tersebut. Namun, di tengah perbincangan membahas topik yang seru itu mendadak Sumanto pun tertidur. 
Sehingga gara-gara tindakan spontanitasnya itu, nama Sumanto pun kembali menjadi perbincangan sekaligus guyonan oleh netizen dan masyarakat. Bahkan lucunya, hingga acara itu selesai tak ada satu orang pun yang berani membangunkan pria yang sedang kelelahan setelah melakukan perjalanan yang panjang itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar